Jumat 14 Aug 2015 09:50 WIB
Transfer Pemain

Liverpool Enggan Melepas Borino ke Lazio

Rep: c17/ Red: M Akbar
Fabio Borini
Foto: Phil Noble/Reuters
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kandas sudah harapan Lazio mendatangkan penyerang asal Italia milik Liverpool, Fabio Borini, pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Liverpool dikabarkan telah menolak keinginan Lazio yang tertarik merekrut Borini sebagai pemainnya.

Masa depan Borini bersama pelatih Liverpool Brendan Rodgers sejauh ini dikabarkan sedang tidak harmonis. Buktinya kehadiran Christian Benteke, Danny Ings dan Divock Origi di lini depan Liverpool kian memperkecil peluang Borini untuk mendapatkan waktu penuh sebagai starter. Belum lagi pulihnya Daniel Sturridge yang diprediksi akan kembali awal bulan depan.

Seperti diberitakan dari Football Italia, Jumat (14/8), tawaran Biancocelesti sebesar Rp 107 miliar ditolak mentah-mentah. Mengusut dari kabar yang beredar, Liverpool baru akan menerima tawaran jika ada tim yang membayar di atas tujuh juta pounds.

Untuk itu, opsi pindah sejatinya jadi pilihan tepat bagi mantan andalan AS Roma itu. Terlebih, Lazio sangat membutuhkan penyerang, mengingat mereka hanya memiliki Filip Djordjevic dan striker kawakan asal Jerman Miroslav Klose di lini depan mereka.

Namun, bukan hanya Lazio yang meminati pemegang satu caps bersama Timnas Italia itu. Fiorentina diketahui juga tertarik, namun La Viola hanya ingin membayar seperti nominal yang diajukan Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement