Jumat 14 Aug 2015 12:54 WIB

Lawan Tottenham, Bojan dan Odemwingie Absen Perkuat Stoke

Bojan Krkic
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Duo penyerang Stoke City Bojan Krkic dan Peter Odemwingie tidak akan melakukan perjalanan ke London Utara menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/8) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kabar ini disampaikan manajer Stoke Mark Hughes.

Odemwingie yang turun sebagai pemain pengganti saat Stoke dikalahkan Liverpool 0-1 akhir pekan lalu kemungkinan akan melewatkan beberapa pekan setelah cedera hamstring.

"Ini mengecewakan baginya karena ia telah bekerja sangat keras sepanjang pramusim," kata mantan manajer Manchester City itu dalam konferensi pers prapertandingan seperti dikutip Reuters, Jumat (14/8).

Mantan pemain depan Barcelona Bojan akan bermain untuk tim Stoke U-21 melawan Wolves pada Sabtu pagi untuk membangun menaikkan kebugarannya. Bojan terus menjalani rehabilitasi dari cedera lutut jangka panjang.

"Dia tidak akan melakukan perjalanan dengan tim pertama pada hari Sabtu, tapi dia sangat dekat untuk kembali bugar dan tersedia," kata Hughes. "Kami merasa dia lebih baik mendapatkan waktu bermain daripada duduk di bangku cadangan."

Kabar baiknya, Marko Arnautovic dan Marc Wilson kemungkinan akan tersedia melawan Spurs, setelah absen menghadapi Liverpool.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement