Jumat 14 Aug 2015 15:01 WIB

Radar Juventus Mengarah ke Bek FC Porto

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Juventus FC
Foto: wallsave.com
Juventus FC

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Italia Juventus sedang menyiapkan tawaran guna mendatangkan full-back FC Porto Alex Sandro. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu tengah membutuhkan pemain yang bisa beroperasi di area kiri pertahanan. Hal ini untuk mengantisipasi semakin uzurnya Patrice Evra.

Evra yang telah berusia 34 tahun dikhawatirkan tidak bisa berlaga secara konsisten. Sehingga Juve perlu mencari pengganti jangka panjang pesepak bola asal Prancis itu.

Sebelumnya pilihan tim hitam-putih jatuh pada penggawa Atletico Madrid Guilherme Siquera. Namun Sky Sport Italia melaporkan Juve telah mengambil langkah mundur dari kesepakatan.

Melansir dari Forza Itaian Football, masalah harga menjadi penyebab deal kedua kubu urung tercapai. Bianconeri tidak menyetujui permintaan 15 juta euro (Rp 229 miliar) yang ditetapkan sebagai harga jual Siquera oleh Los Rojiblancos.

Pasalnya kontrak sang pemain dengan Atletico tinggal setahun lagi. permintaan itu dinilai terlalu mahal. Sebelumnya kesepakatan kedua kubu berkisar pada angka sembilan juta euro (Rp 137 miliar). 

Kembali soal Sandro, bukan cuma Juve yang memburu pemain berusia 24 tahun itu. Tapi juga ada Manchester City yang kepincut akan kemampuan pesepak bola asal Brasil ini.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement