Sabtu 15 Aug 2015 03:59 WIB

Baba Rahman Selangkah Lagi Menuju Chelsea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Baba Rahman
Foto: metro
Baba Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Augsburg Baba Rahman telah lolos tes medis sebagai syarat ke Chelsea. Kesepakatan transfer Rahman disebut-sebut senilai 20 juta pound (Rp 428 miliar).

Rahman diproyeksikan untuk menggantikan Felipe Luis yang kembali bergabung dengan Atletico Madrid. General Manager Augsburg Stefan Reuter mengatakan, masih ada poin -poin yang harus dibicarakan lebih lanjut dengan Jose Mourinho.

Dilansir Skysports, Jumat (14/8), Rahman diatur untuk tidak bermain bersama Augsburg pada Sabtu (15/8), dalam laga pembuka Bundesliga melawan Hertha Berlin. Agen pemain internasional Ghana itu menyatakan kliennya telah sepakat untuk bergabung bersama Chelsea.

Juara bertahan Liga Inggris itu saat ini hanya memiliki Cesar Azpilicueta, yang merupakan satu -satunya pilihan di bek kiri, sementara Kourt Zouma mengalami cedera saat the Blues dikalahkan Arsenal pada laga Community Shield.

Rahman tampil impresif musim lalu, setelah membawa Augsburg finis di peringkat lima di Bundesliga, dan mencatatkan tekel yang lebih banyak dibandingkan bek kiri di Jerman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement