Sabtu 15 Aug 2015 08:50 WIB

Mascherano Yakin Barca Balas Empat Gol Bilbao

Rep: C08/ Red: Yudha Manggala P Putra
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano tetap yakin Barcelona mampu menjuarai ajang Piala Super Spanyol dari Atletic Bilbao meskipun di leg pertama, timnya dipaksa tunduk dengan skor telak 4-0.

Menurut pemain internasional Argentina itu, selisih agregat yang cukup besar di leg pertama tidak hanya kali ini dialami Blaugrana. Untuk itu ia meminta semua pihak untuk tidak menutup kemungkinan bagi tim asuhan Luis Enrique itu untuk berpesta merayakan gelar juara Super Spanyol di markas mereka nanti Camp Mou, pada Senin (17/8).

“Jangan anggap peluang kami sudah tidak ada. Kita masih bisa kembali dan memenangkan trofi. Kami akan berpesta di rumah kami,” kata Mascherano, dikutip dari Fourfourtwo, Sabtu (15/8).

Diketahui pada laga pertama yang digelar di markas Bilbao, El Barca dipaksa menyerah 4-0 berkat sumbangan tiga gol dari Aritz Aduriz dan satu gol Mikel San Jose.

Namun secara keseluruhan, Masceharano menilai bahwa timnya tidak terlalu bermain buruk dalam membongkar pertahanan lawan. Pria 31 tahun itu melihat setidaknya Barca memiliki tiga sampai empat peluang untuk mencetak gol, meskipun semuanya dimentahkan oleh lini pertahanan Bilbao.

Hasil yang tak menyenangkan bagi tim yang baru saja menjuarai Piala Super Eropa ini, tentu diharapkan eks Liverpool tersebut agar timnya segera melakukan evaluasi.

"Ini masanya bagi kami untuk mencari tahu apa yang salah. Tapi di atas semua, kita memiliki mental untuk bangkit kembali,” ujar Mascherano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement