Sabtu 15 Aug 2015 14:56 WIB

Arsenal Bidik Kemenangan di Kandang Crystal Palace

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Nacho Monreal
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Bek Nacho Monreal mengatakan Arsenal harus memainkan permainan yang sempurna di markas Crystal Palace pada Ahad (16/8). Lantaran tim Meriam London berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Monreal mengatakan skuat the Gunners bertekad untuk memberikan respons yang kuat. Arsenal harus meladeni perlawanan skuat asuhan Alan Pardew.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan tandang melawan Crystal Palace dan kami menang setiap kali,  tapi kami tahu mereka adalah tim yang sulit," kata pemain berusia 29 tahun itu dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (15/8).

Monreal juga menilai Crystal Palce memiliki pemain yang bagus secara fisik. Ia berharap the Gunners harus menang, setelah kehilangan pertandingan pertama mereka.

"Kami harus bermain seperti gaya kami. Jika setiap pemain memberikan 100 persen, maka saya pikir kita akan memiliki banyak pilihan untuk memenangkan pertandingan," ujar Monreal.

Pemain berdarah Spanyol ini mengatakan Arsenal harus membuat permainan ini sempurna dari menit pertama hingga akhir di kandang Crystal Palace.

"Jika kita melakukan itu, saya pikir kami akan menang," kata pemilik nama lengkap Ignacio Monreal Eraso ini. Sebelumnya, the Gunners kalah dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini di kandang West Ham United akhir pekan lalu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement