Ahad 16 Aug 2015 08:18 WIB

Moreno Ingin Valencia Berjaya di Eropa

Rep: C93/ Red: M Akbar
Rodrigo Moreno
Foto: ap
Rodrigo Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Penyarang Valencia Rodrigo Moreno menyatakan timnya harus menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Pernyataan tersebut dilontarkannya menjelang playoff Liga Champions melawan Monaco di Mestalla, Rabu (19/8). Los Che harus berjuang keras untuk mencapai fase grup kompetisi klub elite Eropa tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk memulai musim," kata pemain berusia 24 tahun tersebut, seperti dilansir Football Espana, Ahad (16/8).

Pemain berkebangsaan Brazil itu pun berharap timnya bisa menjadi yang terbaik di Eropa. Untuk mencapai tingkat tersebut, maka Valencia harus berjuang untuk bisa menembus Liga Champions dan meraih gelar juara.

"Kita harus menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, memenangkan piala dan berlaga di Liga Champions lagi," tambah Moreno.

Eks pemain Benfica itu pun tidak ingin meremehkan calon lawannya. Menurutnya, Monaco adalah salah satu tim terbaik yang pada musim lalu menunjukan permainan impresif di Liga Champions.

"Monaco memiliki tim yang baik, membuat beberapa pemain besar dan melakukan dengan baik di Liga Champions musim. Mudah-mudahan akan ada suasana yang besar di Mestalla yang akan membantu kita mengatasi Monaco, karena itu akan menjadi puncak dari kerja keras kami di musim lalu," ucap Moreno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement