Ahad 16 Aug 2015 08:44 WIB
Transfer Pemain

Juventus Rindu pada Sneijder

Rep: C93/ Red: M Akbar
Wesley Sneijder
Foto: Reuters
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka untuk mendatangkan gelandang Galatasaray Wesley Sneijder. Keinginan tersebut muncul setelah Si Nyonya tua gagal mendapatkan pemain-pemain yang telah menjadi targetnya pada bursa transfer musim panas.

Sebut saja Julian Draxler, minat Bianconeri untuk mendapatkan jasa pemain berkewarganegaraan Jerman tersebut nampaknya harus pupus setelah mendapat penolakan bertubi-tubi dari Schalke. Begitu pun keinginanya untuk mendaratkan Mario Gotze di Juventus Stadium juga gagal setelah Munchen menyatakan tidak ingin menjualnya.

Le Zebre juga harus berhenti berburu Christian Eriksen karena tidak sanggup membayar mahar yang dirasa terlalu mahal.

Meski begitu, menurut Sportmediaset, Ahad (16/8) raksasa Turin masih akan melakukan negosiasi untuk mencoba mendatangkan pemain-pemain tersebut. sebagai alternatif, Juventus telah mempertimbangkan untuk menghidupkan  kembali minat mereka pada Sneijder.

Si Nyonya Tua sebenarnya hampir mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Belanda pada bulan Januari lalu. Namun, kesepakatan yang tak kunjung tercapai membuat Sneijder memilih untuk bertahan bersama raksasa Turki. Namun, dengan kontrak Sneijder yang akan berakhir pada musim panas mendatang, Juve bisa saja meyakinkan Galatasaray untuk menjualnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement