Ahad 16 Aug 2015 12:16 WIB

Hummels: Dortmund Bisa Sukses Musim Ini

Rep: C93/ Red: M Akbar
Bek Mats Hummels.
Foto: AP Photo
Bek Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengatakan timnya bermain sangat cemerlang kala menghajar Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8).

Menurutnya, jika permainan Dortmund bisa stabil, maka bukan tidak mungkin akan sangat sukses mendapatkan gelar juara Bundesliga Jerman musim ini.

"Kami mengeksekusi semua rencana sehingga permainan kami cemerlang. Jika kami terus seperti ini, kita bisa sangat sukses," kata pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

"Sebuah awal yang baik untuk musim ini di mana tim kami memperoleh empat pertandingan dan empat kemenangan. Kita bisa lebih baik dari ini pasti," tambah Hummels.

Pemain berusia 26 tahun itu melanjutkan, sangat bersyukur sejauh ini timnya bermain sangat baik. Dia berharap performa teraebut bisa bertahan dan berjanji tidak akan memberikan kesempatan kepada lawan-lawannya walau pun Liga Jerman baru digelar.

"Sejauh ini semuanya berjalan sangat baik dan kami ingin mempertahankannya. Kami tidak ingin memberikan kesempatan kepada lawan-lawan kami walau pun masih laga-laga awal," kata Hummels.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement