Ahad 16 Aug 2015 14:54 WIB

Napoli dan Palermo Berebut Gilardino

Rep: C08/ Red: Angga Indrawan
Alberto Gilardino
Alberto Gilardino

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Striker veteran Alberto Gilardino disebut tengah dilirik dua tim dari kampung asalnya, Italia, Napoli dan Palermo. Saat ini Gilardino masih berstatus sebagai pemain Guangzhou Evergrande yang bermain di Liga Cina. 

Dilansir Football Italia, Ahad (16/8), Napoli ingin membeli pemain 33 tahun itu guna melapisi penyerang andalan mereka saat, Gonzalo Higuain. Napoli yang akan bermain di kompetisi Piala Eropa musim 2015-2016 ini sadar betul bahwa Gilardino punya pengalaman bermain di level Eropa. Sebelumnya, Gilardino pernah merasakan gelar juara Liga Champion kala masih memperkuat AC Milan.

Sementara itu, Palermo juga membutuhkan bomber tajam. Mereka baru saja kehilangan penyerang muda Paulo Dybala yang hengkang ke Juventus. 

Gilardino diketahui pada paruh kedua musim lalu sempat dipinjamkan oleh Guangzhou ke klub lamanya Fiorentina. Selama setengah musim tersebut Gilardino tampil sebanyak 14 kali dengan catatan 4 gol di Serie A. Dengan catatan gol yang dinilai minim, La Viola pun enggan mempermanenkan status Gilardino.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement