Ahad 16 Aug 2015 17:15 WIB

PSG Berjuang Amankan Thiago Motta dari Atletico

Rep: c08/ Red: Joko Sadewo
Thiago Motta
Foto: focuscalcio.it
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih tim kaya raya Perancis Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc berusaha mencegah salah satun pemainnya Thiago Motta yang diberitakan akan kembali ke Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Blanc berharap Motta tetap bermain di Stade de France karena ia masih membutuhkan sosok pemain 32 tahun tersebut untuk mengisi lini tengah tim juara Liga Perancis tiga musim berturut-turut itu.

"Masa depan Thiago Motta? Saya berharap dia masih di sini,” kata Blanc, dikutip dari Football Espana, Ahad (16/8). Pemain yang memiliki paspor Italia ini diketahui masih memiliki kontrak dengan Paris De Prince satu tahun lagi yaitu hingga musim panas tahun depan.

Akan tetapi upaya Atletico untuk mendapatkan Thiago Motta juga sangat kuat. Ketertarikan Atletico yang sempat dibela oleh Motta selama semusim 2007-2008 juga diungkapkan langsung oleh sang Presiden Los Rojiblancos Enrique Cerezo.

Atetico sendiri saat ini diketahui memang memiliki ambisi besar untuk kembali bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid untuk perburuan gelar juara divisi primera Spanyol. Selain tengah mengincar Thiago Motta, Los Colchoneros sejauh ini sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Jackson Martinez, Luciano Vieto, dan Filipe Luis.

Kedatangan Motta diharapkan oleh Ateltico untuk dapat menambah kreasi mereka di lini tengah yang saat ini dimotori oleh Tiago Mendes dan Koke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement