Senin 17 Aug 2015 03:40 WIB

Hadapi Klub Promosi, Liverpool Dirundung Cedera Pemain

Rep: C31/ Red: M Akbar
liverpool
Foto: wikipedia
liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool menghadapi persoalan cedera pemain jelang laga menjamu tim promosi Liga Primer Inggris musim ini, AFC Bournemouth, di Stadion Anfield, Selasa (18/8) dini hari WIB. 

Melansir kabar dari The Hard Tackle, Senin (17/8), The Reds akan dihadapkan dengan masalah absennya sejumlah pemain pilar. Diantaranya Daniel Stturidge dan Jon Flanagan yang dikabarkan absen pada laga ini. Belum lagi, Joe Allen yang kini masih belum membaik dari cedera harmstring.

Namun persoalan cedera itu tak hanya menjadi milik Liverpool. Di pihak lawan, situasi serupa juga sedang menghadang. Merujuk dari laporan yang sama, AFC Bornemouth kabarnya bakal kehilangan Harry Arter. Sebelumnya ia berjuang dengan masalah pangkal paha.

Shaun Mac Donald tetap diragukan untuk merumput. Bornemouth sebenarnya dapat menggabungkan Tyrone Mings bersama dengan pemain veteran Sylvain Distain, hanya pada kenyataannya Distain harus datang ke sisi depan Steve Cook. Ada kemungkinan penandatanganan baru Max Gradel juga bisa membuat debutnya di game ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement