Senin 17 Aug 2015 11:47 WIB

'Baba Rahman Rekrutan Penting Chelsea'

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Baba Rahman
Foto: Twitter Chelsea
Baba Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan kedatangan bek kiri Abdul Rahman Baba dari Augsburg menjadi transfer penting bagi klub musim ini. Pemain asal Ghana telah resmi bergabung dengan harga 21,7 juta pound (Rp 470 miliar).

Rahman diproyeksikan menggantikan Filipe Luis yang kembali ke klub asalnya Atletico Madrid. The Blues mengumumkan berusia kepindahan pemain 21 tahun tersebut setelah dibantai Manchester City dengan skor telak 0-3, Ahad (16/8).

 "Hal ini penting karena dia adalah bek kiri. Dia bisa bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Pada saat yang sama, Azpilicueta bisa bersaing dengan Branislav Ivanovic untuk posisi bek kanan. Jadi Rahman menggantikan Filipe Luis untuk keseimbangan skuat," kata Mourinho, dilansir dari Express, Senin (17/8).

Rahman mengatakan sangat senang bisa memperkuat London Biru. Terlebih, menurutnya Chelse merupakan salah satu tim besar di dunia. Rahman pun mengungkapkan sudah tidak sabar untuk bisa bergabung bersama rekan-rekan dan pelatih barunya di London.

 "Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia. Saya tidak sabar untuk berlatih dengan rekan-rekan baru saya dan saya ingin segera bekerja dengan Mourinho," kata Rahman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement