Senin 17 Aug 2015 14:47 WIB

Mancini Yakin Inter akan Bersaing Ketat Perebutkan Scudetto

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Roberto Mancini
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Permainan Inter Milan yang tak meyakinkan selama pramusim tak menyurutkan keyakinan pelatih Roberto Mancini terhadap timnya. Mancini tetap yakin Nerazzurri akan bersaing ketat dengan tim-tim unggulan dalam perburuan scudetto Serie A musim 2015/2016.

"Kami akan mencoba bersama-sama untuk mengumpulkan kemampuan kami menantang gelar liga," ujar Mancini dilansir dari laman Four Four Two, Senin (17/8).

Pada Senin (17/8) dini hari WIB, Inter tidak dapat menampakkan taringnya saat menghadapi AEK Athena di Stadion del Conero, Ancona. Dalam laga persahabatan itu kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat Inter tak pernah menang dalam lima laga pramusim secara beruntun. Mancini realistis, ia tak bisa mengubah semuanya dengan cepat menjelang laga pembuka musim melawan Atalanta akhir pekan ini.

"Kami lebih baik di babak kedua dibandingakan dengan babak yang pertama. Kami terus menjaga clean sheet dan itu penting. Kami juga punya peluang," kata pelatih berusia 50 tahun ini mengomentari aksi timnya melawah AEK.

Ia mengatakan Inter butuh sedikit menambah kecepatan dalam permainan mereka dan itu butuh sedikit waktu. Akan tetapi ia tetap optimistis akan menghasilkan tim yang mampu bersaing meraih gelar juara pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement