Senin 17 Aug 2015 15:18 WIB

AC Milan Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Rep: C25/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Lewat akun Twitter resminya, AC Milan mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan bagi para Milanisti atau fans mereka di Indonesia. Ucapan selamat Hari Kemerdekaan kepada Indonesia tersebut telah diposting oleh akun Twitter resmi AC Milan, Senin (17/8) siang, tepat dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ucapan tersebut juga diposting dengan dua tagar, yaitu Milanisti Indonesia dan We are AC Milan. "Happy Independence day to all our fans from Indonesia! #MilanistiIndonesia #weareacmilan."

Tidak lama setelah ucapan Selamat Hari Kemerdekaan tersebut diposting, jutaan Milanisti, sebutan untuk fans klub AC Milan di Indonesia, telah menyahut dan juga menjadikan ucapan tersebut sebagai tweet favorit.

Setidaknya, 3,8 juta follower sudah menyahut kembali ucapan tersebut ke dalam akun pribadi mereka dengan 802 pengikut yang menjadikannya sebagai favorit.

Milan sendiri memang salah satu klub sepak bola dari Italia, yang sudah meraih sangat banyak trofi sejak didirikan sejak tahun 1899. AC Milan juga merupakan salah satu klub terbaik di dunia, yang juga melahirkan sangat banyak pemain sepak bola legendaris, salah satunya Paolo Maldini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement