Senin 17 Aug 2015 17:53 WIB

Thiago Motta Ingin Hengkang dari PSG

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Thiago Motta
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint German (PSG) Thiago Motta mengungkapkan, dirinya terbuka untuk merumput bersama tim lain dalam musim mendatang. Ungkapan pemain 32 tahun itu menyusul masa depannya bersama Les Parisiens tak menentu.

Seperti dikutip dari Espana Football, Senin (17/8) pemaian asal Sao Bernardo, Brazil itu, tak lagi berminat untuk berseragam PSG. Dikatakan, Atletico Madrid berpeluang untuk kembali mengandalkan jasanya di La Liga 2015-2016.

"Saya terbuka untuk segalanya, bahkan jika harus meninggalkan (PSG)," kata Motta, Senin (17/8). Dia menambahkan, "Saya tahu pentingnya saya dalam skuat (PSG). Meskipun mungkin saya salah, demikian juga dengan menejemen di PSG. Kami harus menemukan kesepakatan, demi PSG.

"Rencana hengkangnya Motta memuncak pascaberakhirnya musim pertandingan 2014-2015. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mengambilnya. Selain Atletico, Inter Milan juga dikabarkan pernah menyatakan untuk kembali mendatangkan Motta.

Dua klub tersebut adalah dua kesebelasan yang pernah dibela Motta. Sebelum memutuskan untuk hijrah ke PSG pada 2012, Motta merumput di Serie A Liga Italia selama tiga musim, sejak 2009.

Sebelum di Serie A, pemain bernomor punggung 8 itu juga pernah membela FC Barcelona selama enam musim sejak 2001, untuk selanjutnya dilego ke Atletico Madrid pada 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement