Senin 17 Aug 2015 18:49 WIB

Perotti Ingin Perkuat Inter Milan

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Sepak bola
Foto: devianart
Sepak bola

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Gelandang sayap Genoa, Diego Perotti mengungkapkan kenginannya untuk hijrah ke Inter Milan. Keinginan tersebut diungkapkan sang agen Eduardo Gamarnik yang menyatakan kliennya menjadi bagian dari Si biru Hitam merupakan mimpi bagi setiap pemain.

 

Pernyataan tersebut sekaligus menimbulkan spekulasi, meski sang agen menyangkal kesepakatan sudah terjadi. "Tentu saja segala sesuatu mungkin terjadi," katanya kepada FCInter1908,seperti dilansir Football Italia, Senin (17/8).

 

Sang agen mengatakan, dalam beberapa terakhir dirinya berada di Argentina, sehingga belum ada pembicaraan serius dengan direktur il Nerazzurri. "Sebenarnya, aku di Argentina dalam beberapa hari terakhir dan saya belum berbicara dengan direktur Inter,” tambah Eduardo Gamarnik.

 

Meski begitu, sang agen melontarkan pujian bahwa Inter milan merupakan tim besar yang memiliki sejarah yang luar biasa. Dengan begitu, untuk bisa berseragam Biru Hitam merupakan mimpi bagi setiap pemain.

 

"Namun, kita sedang berbicara tentang tim yang hebat dengan sejarah yang fantastis dan itu akan menjadi impian bagi setiap pemain," kata Gamarnik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement