Senin 17 Aug 2015 20:03 WIB

Barcelona Tanpa Adriano Melawan Bilbao di Piala Super Spanyol

Adriano
Foto: metro.co.uk
Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Pemain belakang Barcelona Adriano akan absen membela timnya saat pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, Selasa (18/8) dini hari WIB, karena cedera punggung.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya diharapkan untuk sekali lagi menggantikan Jordi Alba yang masih cedera untuk posisi bek kiri. Tim Catalan itu berusaha bangkit mengejar defisit 0-4 karena kalah pada leg pertama demi meraih trofi kelima mereka pada 2015.

Pelatih Barcelona Luis Enrique masih optimistis timnya punya peluang untuk membalikkan keadaan dan membungkam Athletic Bilbao dalam ajang Piala Super Spanyol. Menurut Enrique skuatnya masih bisa menutup defisit empat gol dari leg pertama.

"Ini adalah tantangan untuk tim dengan kualitas yang kami punya. Kami mampu untuk menghadapi laga selanjutnya," kata Enrique dilansir dari laman Reuters.

Sementara itu, Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde meyakini gelar Juara Super Copa Spanyol sudah berada di tangannya. Keyakinannya itu dikatakan dia setelah terbukti mengandaskan dominasi Barcelona dalam gelar juara pertandingan pramusim La Liga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement