Selasa 18 Aug 2015 07:46 WIB

Rodgers Puji Benteke

Rep: c11/ Red: Muhammad Hafil
Brendan Rodgers
Foto: REUTERS/Carl Recine
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merasa senang atas kemenangan the Reds dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool berhasil menaklukan Bournemouth 1-0, Selasa (18/8) dini hari.

"Kami mengatakan itu menjadi pertandingan yang sulit. Kami sangat bagus dalam hal bertahan, dan kami bermain sangat baik setelah gol itu, saya sangat senang," kata Rodgers dilansir dari laman BBC, Selasa (18/8).

Satu gol disumbangkan oleh pemain anyar the Reds, Christian Benteke. Ia berhasil membobol pertahanan Bournemouth pada awal pertandingan di menit ke-26. Rodgers mengaku senang dengan penampilan Benteke.

"Christian Benteke sedang mencoba bangkit dalam timnya yang baru, dan anda bisa melihat ancamannya. Saya senang untuk para pemain, enam poin, dua kali clean sheet dan tim akan terus tumbuh," ujar Rodgers.

Adapun keunggulan ini menjadi yang kedua kalinya bagi skuan asuhan Rodgers. Pekan lalu, tim juga berhasil menaklukan Stoke City 1-0. Kemenangang ini membawa tim di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris, the reds mampu mengantongi enam poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement