Selasa 18 Aug 2015 08:55 WIB

Striker Bilbao: Ini Hari Terindah dalam Hidup Saya

Rep: c31/ Red: M Akbar
Aritz Aduriz
Foto: EPA/TONI ALBIR
Aritz Aduriz

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz mengaku keberhasilan timnya meraih trofi Piala Super Spanyol sebagai hal terindah baginya. Ungkapan rasa itu disampaikannya setelah di laga puncak Piala Super Spanyol leg kedua di Camp Nou, Selasa (18/8) dini hari WIB, Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor agregat 5-1.

Dalam laga leg pertama, Aduriz mencetak hat trick. Lalu di leg kedua, ia juga menjadi pencetak gol yang membuat skor menjadi 1-1 melawan Barca.

“Memenangkan trofi adalah hal terbesar yang bisa saja terjadi, terlebih melawan Barcelona,” kata Aduriz, dilansir dari Football Espana, Selasa (18/8).

Menurut striker berdarah Spanyol, memenangkan trofi ini sangat memuaskan. “Ini adalah hal terbaik yang bisa kita harapkan. Kami memiliki sesuatu yang istimewa untuk membuat kita kuat. Sungguh menakjubkan,” katanya.

Aduriz juga mengungkapkan kemenangan ini menyebabkan harinya menjadi bahagia. “Hari paling bahagia dalam hidup saya adalah kelahiran saya, selain itu, hari ini adalah hari yang paling bahagia,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement