Selasa 18 Aug 2015 11:43 WIB

Dua Pemain Nerazzuri Semarakkan Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Dodo dan Jonathan Biabiany di Paviliun Indonesia, Milan Expo, Senin (17/8).
Foto: inter.it
Dodo dan Jonathan Biabiany di Paviliun Indonesia, Milan Expo, Senin (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany, turut ambil bagian dalam tiga acara terakhir yang diselenggarakan oleh Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015. Keduanya hadir dalam kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70 pada Senin (17/8).

Dilansir laman resmi klub, Selasa (18/8), Paviliun Indonesia mengelar pertunjukan tari tari, demo masak, serta festival. Suasana di Paviliun Indonesia semakin semarak dengan kehadiran dua bintang Nerazzurri, Dodo dan Biabiany. 

Keduanya disambut oleh penari  yang mempertontonkan tarian tradisional Indonesia. Mereka juga berkesempatan untuk mencicipi makanan lokal dan rempah-rempah, serta menggunakan ruang Oculus yang dipasang di paviliun untuk menikmati lanskap Indonesia dengan rasa tiga dimensi.

Delegasi dari Nerazzuri berpose dan memberikan tanda tangan untuk fan yang berkumpul. Mereka lantas pergi ke Auditorium Expo untuk turun panggung menjawab pertanyaan dari para pendukung di hadapan Duta Besar Indonesia untuk Italia, August Parengkuan.

Bagi para pendukung yang beruntung, mereka memenangkan beberapa jersey Inter Milan dan tiket pertandingan untuk derby pada 12 September.

“Suatu kehormatan untuk berada di sini, di Expo 2015 untuk menemukan budaya negara presiden Erick Thohir. Menarik dan bagus untuk mengenal budaya tersebut. Presiden menyukainya dan kita semua menyukainya. Itu bagus melihat begitu banyak orang yang tertarik dalam sejarah dan tradisi Indonesia,” kata Dodo pada pers yang hadir. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement