Rabu 19 Aug 2015 08:15 WIB

Klose Terancam Absen di Kandang Leverkusen

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Miroslav Klose
Foto: REUTERS/Alessandra Bianchi
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker senior Lazio Miroslav Klose terancam absen pada leg kedua play-off Liga Champions saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen pekan depan. Pemain asal Jerman itu mengalami cedera dan digantikan pada babak kedua oleh Keita Balde Diao yang tampil sebagai pahlawan kemenangan.

“Saya berharap cedera ini tidak serius. Saya tidak tahu apakah akan absen pada leg kedua,” ujar Klose, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8).

Ketika babak pertama usai, Klose mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Saathendak menyelesaikan peluang, kakinya sempat membentur tiang gawang. Kemudian saat melakukan sprint ia benar-benar merasa kesakitan dan meminta agar tidak dimainkan pada babak kedua.

Melihat pemain penggantinya mencetak gol, top skorer Piala Dunia sepanjang masa ini ikut senang. Yang panting bagi Klose adalah kemenangan tim Biru Langit ini.

"Kami selalu mengatakan memiliki lebih dari 11 pemain, sehingga pengganti dapat membuat perbedaan. Saya sangat senang untuk Keita, karena ia benar-benar bekerja dengan baik musim panas ini dan ini hasilnya," kata Klose.

Lazio yang hanya bermodal kemenangan 1-0 atas Leverkusen akan menjalani laga yang cukup berat di leg kedua di Bay Arena markas Leverkusen pekan depan. 

Skuat asuhan Stefano Pioli harus menahan imbang wakil Bundesliga ini atau kalah dengan selisih satu gol, tapi mampu membobol gawang Leverkusen di Bay Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement