Rabu 19 Aug 2015 08:57 WIB

Presiden Lazio: Kami akan Terbang Bagaikan Elang

Rep: C08/ Red: Israr Itah
lazio, Claudio Lotito
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
lazio, Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Lazio Claudio Lotito amat gembira dengan kemenangan timnya atas wakil Jerman Bayer Leverkusen pada leg pertama play-off Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (19/8). Bagi Lotito, kemenangan 1-0 ini membuat Biancocelesti sudah selangkah lolos ke babak utama.

"Kami sudah meletakkan kaki kanan kami (di Liga Champions) saya yakin para pemain kami akan membuat hasil baik pada leg kedua," kata Lotito, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8).

Meski mengakui pasukan Lazio harus bekerja keras di leg kedua, sang Presiden tetap optimis bahwa timnya akan bisa meriah hasil positif di Jerman nanti. Pria 58 tahun ini pun sesumbar bahwa Lazio musim ini akan terbang bagaikan elang karena akan meraih banyak hal baik di musim ini.

“Kami akan terbang setinggi elang,” ujar dia.

Lazio berhasil memetik kemenangan tipis dari Leverkusen berkat gol tunggal yang disumbangkan pemain pengganti Keita Balde Diao pada menit ke-77. Keita (20) baru masuk di babak kedua untuk menggantikan striker utama mereka Miroslav Klose yang mengalami gangguan pada kakinya di babak pertama. 

Dengan kemenangan ini cukup bagi Lazio untuk modal melawat ke Bayer Arena markas Leverkusen pekan depan. Lazio bisa lolos apabila bisa memaksakan hasil imbang, atau kalah dengan selisih satu gol dengan catatan tim elang harus bisa mencetak gol tandang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement