Rabu 19 Aug 2015 09:34 WIB

Klose Cedera, Lazio Incar Pemain Ini

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Alessandro Matri
Foto: forzaitalianfootball.com
Alessandro Matri

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Tim Ibu Kota Italia Lazio dikabarkan akan menggaest striker baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Hal ini disebabkan karena Lazio diprediksi akan kehilangan striker utama mereka Miroslav Klose untuk jangka waktu yang belum dapat ditentukan.

Klose mengalami cedera saat Biancoceleste bertanding melawan Bayer Leverkusen di babak play off Liga Champion leg pertama di Staduin Olympico Roma, Rabu (19/8).

Pelatih Lazio Stefano Pioli pun menyebutkan bahwa mereka harus mencari seorang bomber tajam untuk antisipasi absennya Klose.

“Kami memiliki kebutuhan bila Klose cedera dalam waktu yang lama.Kami membutuhkan striker lain,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Sky Sports Italia pun mengabarkan bahwa Lazio langsung melirik striker milik AC Milan Alessandro Matri untuk digaet pada bursa transfer yang menyisakan tidak lebih dari sepekan lagi.

Kubu Lazio memilih Matri lantaran pemain Italia 30 tahun tersebut diyakini sulit menembus tim utama Milan karena Rossoneri sudah memiliki Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang akan menjadi andalan Sinisa Mihajlovic musim depan.

Matri yang musim lalu juga mengalami masa peminjaman di Genoa dan Juventus diyakini tim elang masih memiliki insting yang baik dalam mencetak gol. Pasalnya akhir musim lalu saat berseragam Juventus, Matri mencetak gol tunggal yang membuat Si Nyonya Tua mengalahkan Lazio di final Copa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement