Rabu 19 Aug 2015 10:07 WIB

Sevilla Tolak Victor Valdes

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Victor Valdes
Foto: AP/Andres Kudacki
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA  -- Klub La Liga Sevilla menolak kesempatan untuk bisa menggaet mantan kiper Barcelona Victor Valdes. Valdes yang saat ini terbuang dari Manchester United memang ditawarkan ke sejumlah klub-klub di Eropa termasuk Sevilla.

Dikutip dari Football Espana, manajemen Sevilla tak mau merekrut Valdes lantaran klub yang musim lalu menjuarai Piala Europa  ini masih puas dengan kinerja penjaga gawang saat ini Beto. Begitu juga dengan pelapis Beto, yaitu Sergio Rico.

Rico dianggap memiliki kualitas yang cukup mumpuni menggantikan Beto bila terkena cedera atau akumulasi kartu. Selain itu, manajemen Sevilla seperti diberitakan AS bahwa mereka juga keberatan dengan permintaan gaji yang sesuai dengan yang diterima Valdes di MU.

Karena itulah pihak Sevilla menegaskan bahwa mereka tidak membutuhkan jasa pemain 33 tahun tersebut. Nasib Victor Valdes memang menemui ketidakjelasan sejak dia memilih hengkang dari Barcelona pada musim lalu.

Karena ketika bergabung dengan MU, Valdes kesulitan tampil regular karena Setan Merag saat itu memiliki kiper yang tak kalah hebat David de Gea. Ketika De Gea juga diisukan hijrah ke Real Madrid, tetap tak membuat pelatih MU Louis van Gaal memilih Valdes sebagai kiper utama.

Selain ditawarkan ke klub-klub Eropa, Valdes juga tengah diisukan akan hengkang ke Mayor League Soccer Amerika Serikat. Akan tetapi juga belum dipastikan klub mana yang benar-benar serius merekrut pria yang menyumbangkan tiga gelar Liga Champion untuk Barcelona ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement