Rabu 19 Aug 2015 12:16 WIB

Pelatih Sporting Tegaskan Leg Pertama Bukan Penentu

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Jorge Jesus
Foto: AP/Armando Franca
Jorge Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Pelatih Sporting Lisbon Jorge Jesus menegaskan peraih tiket ke babak utama Liga Champions tidak dapat diputuskan di Stadion Jose Alvalade. Meskipun timnya telah menaklukkan CSKA Moskow 2-1 dalam leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (19/8) dini hari WIB.

"Kami tahu pertandingan tidak akan diputuskan di sini, meskipun kami telah mendapatkan hasil yang baik di sini," ujar Jesus dilansir dari laman resmi UEFA.

Laga kedua tim begitu sengit. Awalnya, pada menit ke-12 pertandingan Teofilo Gutierrez berhasil mebobol pertahanan CSKA. Skuat asuhan Slutski berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum menjadi 1-1 lewat Seydou Doumbia. Kemudian Sporting Lisbon berhasil meraih keunggulan berkat aksi Islam Slimani pada menit ke-82. 

"Saya senang untuk kinerja baik tim maupun individu. Persaingan masih terbuka untuk leg kedua," ujar pelatih yang musim lalu menangani Benfica ini. "Saya yakin kami akan mencetak gol di Moskow, kami memiliki kualitas untuk melakukan itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement