Rabu 19 Aug 2015 16:23 WIB

Berlusconi Bakal 'CLBK' dengan Ibrahimovic?

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi nampak percaya diri untuk bisa kembali membawa pulang Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Keyakinan tersebut dilandasi dari sikap Ibra yang terlihat sudah tidak nayamn berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dikutip Daily Star, Rabu (19/8), Ibra santer diberitakan kembali ke Milan. Namun, kabar itu sempat diganggu dengan datangnya rumor yang menyatakan Ibra bakal menjadi pelicin dari transfer Angel di Maria (swap) menuju Manchester United.

Setelah rumor tersebut mereda, Berlusconi kembali meniti impian untuk membawa pemain internasional Swedia itu kembali berlaga di kancah Serie A.

"Sulit baginya untuk bertahan di Prancis, karena kata-katanya sempat mendapat reaksi negatif dari publik Prancis. Jika PSG mengakhiri kontrak dengan Zlatan, maka kami memiliki keyakinan yang kemudian hanya akan ada kami dan Ibra," papar Berlusconi.

Diketahui, Ibrahimovic sempat menghabiskan dua musim dengan AC Milan dari 2010 - 2012, mantan pemain Barcelona ini membantu Rossoneri mengangkat Scudetto terakhir mereka musim 2011, sebelum akhirnya ia bergabung ke PSG bersamaan dengan Thiago Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement