Kamis 20 Aug 2015 08:42 WIB

Sampdoria Bantah Kabar Soriano akan Gabung Milan

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.
Foto: AP Photo
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sampdoria mengeluarkan bantahan kabar salah satu pemainnya, Roberto Soriano sepakat bergabung dengan AC Milan. Bantahan ini disampaikan Direktur Olahraga Sampdoria Carlo Osti yang menyebutkan tidak ada waktu lagi untuk membicarakan penjualan Soriano ke klub lain. 

Ia beralasan jendela transfer musim panas 2015 sudah hampir ditutup. Klub juga sudah siap menghadapi musim baru 2015/2016. 

“Soriano tidak akan meninggalkan Sampdoria musim ini. Ia akan tetap bersama kami,” kata Osti, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8).

Sebelumnya beberapa media olahraga di Italia menyebutkan bahwa Milan telah menyepakati harga 10 juta euro untuk menebus klausul pelepasan pemain kelahiran Jerman 24 tahun lalu itu. Atas dasar isu tersebut, Milan pun diperkirakan akan melepas satu gelandang bila Soriano jadi datang.

Pasalnya saat ini skuad Sinisa Mihajlovic sudah berjumlah 25 pemain sesuai dengan aturan dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk kuota pemain.

Bantahan dari pihak Sampdoria ini tidak hanya bagi Milan, melainkan juga Napoli yang dikabarkan tertarik dengan jasa mantan pemain Bayern Muenchen itu. Napoli baru saja ditinggal satu pemain gelandangnya Gokhan Inler yang hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Leicester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement