Kamis 20 Aug 2015 13:47 WIB

Parejo Waspadai Monaco di Leg Kedua Play-Off Liga Champions

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Dani Parejo
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Dani Parejo

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Gelandang Valencia Daniel Parejo mengingatkan rekan-rekannya agar tetap waspada pada leg kedua babak play-off Liga Champions saat bertandang ke markas AS Monaco Stadion Louis II, pekan depan.

Unggul 3-1 dalam agregat sementara, dinilai Parejo bukan jaminan timnya lolos ke fase grup Liga Champions. Sebab Monaco berpeluang membalikkan keadaan karena tim asuhan Leonardo Jardim itu punya sederet pemain berkualitas.

“Ini adalah Liga Champions, kompetisi antarklub terbaik di Eropa. Semua orang ingin bermain di kompetisi ini,” kata Parejo dikutip dari Football Espana, Kamis (20/8).

Kemenangan Valencia dengan skor 3-1 di Stadion Mestalla Kamis (20/8) dini hari WIB tadi dinilai pemain 26 tahun ini sudah cukup baik. Saah satu pencetak gol kemenangan Los Che ini hanya sedikit menyayangkan timnya kebobolan oleh gol balasan yang diciptakan Mario Pasalic.

Sebab, adanya tabungan gol tandang menjadi kerugian tersendiri bagi Valencia. Karena bila Monaco menang dengan skor 2-0, maka wakil Prancis itu lah yang maju menyingkirkan Los Che.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement