Kamis 20 Aug 2015 14:11 WIB

Gabi: Atletico Bisa Juara La Liga

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Penggawa Atletico Madrid, Gabi.
Foto: Reuters
Penggawa Atletico Madrid, Gabi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Atletico Madrid Gabriel Fernández meyakini timnya akan mampu menyabet gelar juara La Liga musim baru yang akan dimulai akhir pekan ini. Gabi, sapaan akrabnya, menilai komposisi tim yang dimiliki Los Rojiblancos saat ini sangat kompetitif.

“Memenangkan gelar untuk musim sangat baik untuk klub dan untuk pemain kami. Kami bisa melakukan itu," kata Gabi, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (20/8).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga menilai rangkaian pramusim Atletico berjalan sesuai harapan. Gabi menyebut laga-laga pramusim sudah membuat komunikasi antarpemain, baik baru ataupun penghuni lama, menjadi sangat baik. Gabi menilai ini dapat membawa hasil positif buat tim yang bermarkas di Vicente Calderon.

Secara khusus Gabi menyoroti lini depan tim asuhan Diego Simeone yang dinilai sangat variatif. Selain ada Antoine Girezmann dan Fernando Torres yang sudah tampil bersama sejak musim lalu, mereka juga kedatangan dua amunisi tambahan yaitu Luciano Vieto dan Jackson Martinez.

“Kami memiliki variasi serangan yang bagus,” ujar pria 32 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement