Kamis 20 Aug 2015 16:06 WIB

Juventus Bakal Kedatangan Gelandang Baru?

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Juventus FC
Foto: wallsave.com
Juventus FC

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus telah mengkonfirmasi bek kiri Alex Sandro sedang menjalani tes medis di Turin. Si Nyonya Tua juga dikabarkan akan mengalihkan targetnya kepada Juan Cuadrado atau Henrikh Mkhitaryan jika tawaran terakhir mereka untuk Julian Draxler ditolak.

 

La Vecchia Signora mengumumkan di Twitter resminya bahwa pemain asal Brasil telah tiba di Juventus Clinica Fornaca untuk menjalani tes medis pertamanya. Sandro kemudian akan menjalani tes medis berikutnya di Istituto di Medicino dello Sport.

 

Namun, belanja Si Nyonya Tua tampaknya akan terus berlanjut, setelah Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus telah menetapkan target gelandangnya. Adalah Juan Cuadrado atau Henrikh Mkhitaryan jika tawaran senilai  27 juta euro untuk  Julian Draxler ditolah Schalke 04.

 

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kedatangan Pedro di Stamford Bridge dari Barcelona bisa mempermudah transfer Juan Cuadrado ke Serie A. Terlebih, setelah didatangkan di London pada enam bulan yang lalu, pemain asal Colombia itu hanya menghiasi bangku cadangan Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement