Kamis 20 Aug 2015 17:00 WIB

Inter Perbesar Mahar untuk Meminang Perisic

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Ivan Perisic.
Foto: Reuters
Gelandang Ivan Perisic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter tampaknya belum menyerah untuk menggaet gelandang sayap Wolfsburg Ivan Perisic. Nerazzurri telah melayangkan tawaran baru senilai enam juta euro dengan opsi pembelian di akhir musim dengan harga 13 juta euro.

 

Nerazzurri tampaknya sangat berharap pemain tim nasional Kroasia bisa berlabuh di Giuseppe Meazza meski beberpa proposal yang dilayangkan ditolak mentah-mentah. Pemain berusia 26 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Xherdan Shaqiri yang hijrah ke Stoke City.

 

"Ada kemungkinan bahwa Ivan Perisic akan datang. Tapi bukan kehendak saya untuk memutuskan siapa saja pemain yang layak bermain di Inter," kata Presiden Inter Milan Erick Thohir seperti dilansir Football Italia, Kamis (20/8).

 

Dana baru yang diperoleh dari penjualan Mateo Kovacic ke Real Madrid dengan harga 35 juta Euro diyakini bisa dialokasikan untuk menggaet Perisic. Menurut Sky Sport Italia, tawaran yang dilayangkan adalah pinjaman dengan mahar 6 juta Euro dengan opsi pembelian dengan harga 13 juta Euro di akhir musim.

 

Kedatangan Perisic ke Inter Milan menjadi sangat penting mengingat Serie A Italia akan dihelat pada pekan ini. Apalagi, target Inter musim ini cukup tinggi, yakni bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement