Jumat 21 Aug 2015 08:08 WIB

Cedera Paha, Klose Absen Tiga Laga

Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio telah mengonfirmasi bahwa striker Miroslav Klose akan absen setidaknya untuk tiga pertandingan. Mantan striker timnas Jerman ini menderita cedera paha.

Striker gaek ini cedera saat tampil pada leg pertama play-off Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada Rabu (19/8) dini hari WIB. Ia mengaku merasakan sakit pada pahanya dan meminta diganti pada babak kedua.

Semula Klose dikhawatirkan mengalami robek otot. hasil pemeriksaan ternyata membenarkan dugaan itu. Klose akan absen lawan Bologna dan Chievo di serie A serta leg kedua Liga Champions.

"Hasil tes Klose seperti kami perkirakan," kata dokter tim Stefano Salvatori kepada Lazio Style Radio seperti dikutip Football Italia, Kamis (20/8).

"Pemain ini Jerman telah mengalami luka otot bisep femoris paha kirin. Dia tidak akan tersedia untuk tiga pertandingan berikutnya."

Ia mengatakan setelah jeda laga internasional pada awal September, tim dokter Lazio akan menjalankan tes yang lebih akurat untuk memperkirakan waktu pemulihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement