Jumat 21 Aug 2015 09:59 WIB

Eks Pemain MU Puji Langkah City Gaet Otamendi

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Nicolas Otamendi (kanan) saat penandatanganan kontrak memperkuat Manchester City.
Foto: MCFC.com
Nicolas Otamendi (kanan) saat penandatanganan kontrak memperkuat Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- City telah resmi mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia. Bek timnas Argentina ini dikontrak selama lima musim untuk membela the Citizens.

Pergerakan City menggaet Otamendi mengejutkan dan mendapatkan acungan jempol. Pasalnya sepanjang musim panas ini pemain  berusia 27 tahun itu terus dikaitkan dengan rival sekota City, Manchester United.

Salah satu pujian datang dari eks gelandang Manchester United Phil Neville yang sekarang bekerja sebagai staf pelatih di Valencia. Phil menilai City telah membuat langkah tepat dengan menggaet Otamendi untuk memperkuat lini belakangnya.

"Dalam waktu singkat bahwa saya telah bekerja dengan Nicolas Otamendi. Saya telah melihat bahwa ia memiliki kemampuan untuk sukses di Liga," katanya kepada Breathe Sport, seperti dilansir Express, Jumat (21/8).

Neville mengungkapkan, Otamendi adalah pemain bertahan yang sangat tangguh. Tipe bek Argentina yang kuat dalam tekel untu merebut bola.

"Dia akan menjadi pemain layak untuk tim mana pun," tambah Neville.

Otamendi mengungkapkan kegembiraannya berseragam Manchester Biru. Dia pun berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya dan membantu City meraih berbagai gelar musim ini.

"Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan dan mendorong City ke puncak tertinggi untuk selama mungkin. Saya berharap kami akan dapat memenangkan beberapa gelar," kata Otamendi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement