Jumat 21 Aug 2015 10:10 WIB

Coentrao Dilaporkan Ingin Pindah ke Inter Milan

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Fabio Coentrao
Foto: AP PHOTO/Armando Franca
Fabio Coentrao

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bertahan Real Madrid Fabio Coentrao dikabarkan ingin hijrah dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Inter Milan. Laporan tersebut berembus kencang setelah Nerazzurri diyakini memiliki hubungan baik dengan Los Blancos. Terlebih, setelah Si Biru Hitam menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid.

Laporan dari Cadena Ser pada hari Jumat (21/8) menyebutkan bahwa Coentreao telah telah meminta Los Merengues untuk menjualnya. Meski begitu, sepertinya Madrid enggan melepaskan sang pemain sebelum mendapatkan penggantinya yang sepadan.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport juga mengklaim pemain internasional Portugal tersebut sudah bersiap untuk kepindahannya ke Gueseppe Meazza. Menurut harian tersebut, Roberto Mancini telah menjatuhkan pilihan kepada Coentrao dan terus mendesak klub untuk mengupayakan transfer tersebut.

Nerazzurri menjamin Coentrao akan menjadi pemain inti jika saja setuju berseragam Biru Hitam. Langkah tersebut juga diyakini sangat baik bagi pemain berkebangsaan Portugal setelah hanya menjadi pelapis Marcelo di Real Madrid.

Akan tetapi transfer ini agaknya sulit terwujud. Sebab Inter sudah memiliki 28 pemain, padahal hanya boleh mendaftarkan 25 saja untuk berlaga di Serie A. Inter harus membuang empat pemain untuk memberikan ruang kepada Coentrao. Padahal Presiden Inter Milan Erick Thohir sebelumnya menyatakan klubya tengah mengincar pemain untuk memperkuat lini depan Nerazzurri.

 

 

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement