Jumat 21 Aug 2015 10:54 WIB

Lawan Newcastle, Van Gaal Masih Parkir De Gea

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
David De Gea
Foto: fifa.com
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal masih belum memercayakan kiper David de Gea turun bertanding. De Gea kembali diparkir menjelang pertandingan melawan Newcastle United yang berlangsung Sabtu (22/8).

Selain De Gea, Iblis Merah masih belum bisa diperkuat sejumlah pemainnya seperti Marouane Fellain dan Phil Jones.

MU telah memulai Liga Primer Inggris dengan sempurna, menang tipis 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur dan kembali memetik tiga poin dengan skor serupa kala menghadapi Aston Villa. Dengan hasil dari dua kemenangan tersebut Wayne Rooney dan kawan-kawan bertengger pada posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Adapun Newcastle berpeluang menurunkan rekrutan anyarnya, Florian Thauvin. Sayangnya pada saat yang sama the Foxes kehilangan Daryl Janmaat karena larangan bertanding setelah pekan lalu diusir oleh wasit.  Tidak hanya itu, the Magpies juga masih belum memastikan akan menurunkan gelandang Moussa Sissoko yang cedera pangkal paha.

The Magpies  mengawali kiprah di Liga Primer Inggris musim 2015/2016 dengan buruk. Pada laga pembuka, skuat asuhan Steve McClaren harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang Southampton 2-2 di Stadion James' Park, Ahad (9/8).

Pekan lalu, the Toon Army, julukan lain Newcastle, malah gagal memetik poin saat dikalahkan tuan rumah Swansea City 0-2 di Stadion Liberty, Sabtu (15/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement