Jumat 21 Aug 2015 12:47 WIB

Setelah Pedro Lepas, MU Incar Pemain Belia Madrid

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Borja Mayoral
Foto: realmadrid.com
Borja Mayoral

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTE -- Setelah gagal mendapatkan pemain incarannya Pedro, Manchester United tengah mempertimbangkan  untuk mendatangkan pemain muda Real Madrid, Borja Mayoral. Pemain berusia 18 tahun itu tampil cukup impresif bersama Madrid Castilla dan mengingatkan kepada legenda Los Blancos Raul Gonzales.

Mayoral mencetak tujuh gol dalam Liga Muda UEFA. Tidak hanya itu pemain timnas Spanyol U-19 itu menjadi top skorer pada ajang Piala Eropa U-19 Yunani musim panas ini.

Kegagalan demi kegagalan yang dialami MU di bursa transfer membuat Van Gaal kini berniat mengajukan tawaran pada pemain kelahiran 1997 itu. 

Diberitakan oleh Daily Mail, manajemen Manchester United  bisa  meminta klub asal ibu kota Spanyol untuk memasukkan nama Mayoral dalam proposal transfer David De Gea.  Kiper Spanyol tersebut statusnya masih dibekukan dari skuat inti, karena sang manajer lebih memilih menurunkan Sergio Romero pada tiga laga awal klub. 

Hingga saat ini De Gea masih dicoret dari skuat Iblis Meraih di ajang Liga Primier Inggris, hingga bursa transfer ditutup. Sementara  Madrid masih belum menyerah mendatangkan De Gea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement