Jumat 21 Aug 2015 13:24 WIB

Juventus Buru Gelandang Madrid

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Asier Illaramendi
Foto: forzaitalianfootball.com
Asier Illaramendi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum puas berburu pemain. Setelah mendatangkan sejumlah penggawa anyar, klub asal kota Turin itu masih mengarahkan radar pada gelandang Real Madrid Asier Illarramendi.

"La Gazzetta delo Sport memberitakan Asier bakal pindah ke raksasa Serie A (Juventus)," demikian laporan yang dikutip dari AS, Jumat, (21/8).

Harian Italia itu menyinggung kedekatan antara CEO Juve, Giuseppe Marotta dengan El Real. Hal itu memperkuat spekulasi negosiasai antara kedua kubu terkait Illarramendi tengah berlangsung.

Alasan lain, Los Blancos tengah kebanjiran stok gelandang. Musim panas ini ada tambahan tenaga dalam diri Casemiro dan Mateo Kovacic. Belum lagi soal pulihnya Luka Modric. Alhasil jika bertahan, Illaramedi tampaknya siap menghuni bangku cadangan.

Gelandang berusia 25 tahun itu tidak hanya dikaitkan dengan Juventus. Ada Liverpool dan klub lamanya Real Sociedad disebut-sebut juga mengincar Illarramendi.

Juve tengah membutuhkan pemain tengah tambahan. Sebab, setelah hilangnya Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, gelandang yang tersisa malah dilanda cedera. Saat ini Sami Khedira dan Claudio Marchisio dipastikan absen sejak awal kompetisi. Ini menjadi alasan kuat pelatih Massimiiano Allegri mencari pemain baru.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement