Jumat 21 Aug 2015 19:47 WIB

Dikritik, Van Gaal Bela Ed Woodward Soal Transfer Pemain

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Ed Woodward
Foto: ap
Ed Woodward

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan, ia memercayai wakil ketua eksekutif klub Ed Woodward untuk urusan transfer. Van Gaal mengingatkan awak media untuk tidak 'mengadu domba' ia dengan Woodward.

"Saya berpikir kalian ingin memisahkan Ed Woodward dengan saya. Tidak pernah. Tak pernah," kata Van Gaal kepada wartawan dalam konferensi pers jelang laga melawan Newcastle United seperti diberitakan BBC, Jumat (21/8).

Woodward telah telah membawa Matteo Darmian, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger pada musim panas ini. Namun Pedro Rodriguez gagal diboyong. Mantan bintang Barcelona itu lebih memilih Chelsea.

"Setiap hari saya diberikan informasi terbari oleh dia dan saya percaya dia," kata Van Gaal.

Ia menyatakan tak semestinya kritik mengarah kepada Woodward. Sebab sudah bertahun-tahun Woodward membuktikan ia sosok yang cakap dalam posisinya.

Van Gaal juga mengatakan dia tak mau mengintervensi ketertarikan klub terhadap gelandang serang Southampton Sadio Mane.

"Saya juga tak bisa menjawab pertanyaan itu karena saya tak bisa mengintervensi. Saya tak mau. Itu urusan Ed Woodward dan saya kira dia melakukannya dengan sangat baik," tegas mantan pelatih timnas Belanda ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement