Sabtu 22 Aug 2015 10:45 WIB

Pellegrini Ingatkan Otamendi Segera Tampil Impresif

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Nicolas Otamendi
Foto: Efrem Lukatsky/AP Photo
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manuel Pellegrini mengingatkan Nicolas Otamendi untuk segera tampil impresif di Manchester City. Pasalnya, dia takkan dengan mudah membongkar duet di lini belakang yang diisi Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala.

Otamendi baru merampungkan proses transfernya ke City dari Valencia dengan nilai transfer 45 juta euro. Bek tengah internasional Argentina itu sempat menegaskan ambisinya menjadi salah satu andalan di lini belakang the Citizens.

Padaha City meraih catatan clean sheet atau belum pernah kebobolan dari dua partai pembuka Liga Primer Inggris. Pellegrini pun menyatakan, saat ini tidak ada alasan untuk membongkar duet Kompany dan Mangala untuk memberi tempat kepada Otamendi.

"Dia (Otamendi) adalah pemain yang sangat bagus dan sedang berkembang. Musim lalu di Valencia, dia memiliki periode yang bagus dan berkembang setiap tahun. Dia adalah penyundul bola yang bagus, yang mana saya pikir adalah hal bagus di Inggris," kata Pellegrini, seperti dilansir Goal, Sabtu (22/8).

"Tapi, dari cara kami bermain sangat tidak mungkin menggeser Kompany dan Mangala. Kami dalam momen yang bagus, kami belum kebobolan. Jadi, kami akan lanjut bermain dengan lini pertahanan yang sama," kata pelatih berkebangsaan Cile ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement