Sabtu 22 Aug 2015 19:45 WIB

Gerrard Sebut Duel Lawan New York City Sebagai Perang

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Steven Gerrard
Foto: VOA
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Bintang LA Galaxy Steven Gerrard memperingatkan Frank Lampard untuk bersiap-siap memulai peperangan. LA Galaxy akan berduel dengan New York City di Stubhub Center California, Senin (24/8) dini hari WIB.

Gerrard berusaha mengecilkan fokus pada duel pribadinya dengan Lampard. Ia juga menegaskan tidak akan ada ruang untuk sentimental di akhir pekan ini.

“Saya yakin Lampard setuju itu sedikit memalukan ketika semua fokus pada Anda. Ini tentang permainan dan tiga poin. Kami memahaminya,” ujar Gerrard, dilansir dari Four Four Two, Sabtu (22/8).

Legenda Liverpool ini juga mengatakan ketika peluit dibunyikan untuk pertandingan, saat itulah perang dimulai. “Kami melawan satu sama lain. Ketika pertandingan selesai, ada rasa hormat. Kami juga selalu punya (kehidupan) di luar lapangan,” kata Gerrard. 

Pemain berdarah Inggris ini merasa tidak punya apapun selain rasa hormat dan kagum sebagai pemain terhadap Lampard. Namun Gerrard dan Lampard akan bertindak profesional saat bentrok di lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement