Sabtu 22 Aug 2015 19:58 WIB

Soriano Makin Mendekat ke Milan

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.
Foto: AP Photo
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dalam proses transfer gelandang Sampdoria Roberto Soriano. Wakil Milan dikabarkan akan bertemu pemilik Sampdoria Massimo Ferrero untuk membicarakan lebih lanjut perihal kepindahan pemain berkebangsaan Italia itu ke San Siro.

Seperti dilansir Forza Italian Football, Jumat (21/8), Sampdoria sebelumnya hanya akan menjual pemain dengan harga 15 juta Euro. Namun La Gazzetta dello Sport meyakini negosiasi panjang membuat Blucerchiati rela melepas Soriano dengan harga 10 juta Euro.

Pemain berusia 24 tahun itu pun diyakini akan mudah beradaptasi, mengingat musim lalu ia merupakan anak kesayangan pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic.

Pelatih baru Sampdoria Walter Zenga ingin Rossoneri menyertakan Antonio Nocerino sebagai bagian dari transfer Soriano. Meski begitu, sang pelatih Sampdoria nampaknya tidak terlalu yakin Nocerino akan memberikan peran signifikan bagi klubnya.

Sampdoria juga dikabarkan masih mengharapkan Soriano bisa membantu timnya pada laga pembuka Serie A Musim 2015/2016 melawan Carpi, Ahad (23/8). Setelah itu, baru mereka akan merelakan kepergian gelandang yang musim lalu membukukan 33 penampilan dan mencetak empat gol bersama Sampdoria.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement