Ahad 23 Aug 2015 15:19 WIB

Gol Debut Jagoan Muda Milik Lazio Melahirkan Pujian

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
 Ricardo Kishna
Foto: REUTERS / Alessandro Garofalo
Ricardo Kishna

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- siapa sangka Ricardo Kishna menjadi pahlawan kemenangan Lazio pada partai pembuka Serie A kontra Bologna. Ia mencetak gol kedua untuk Biancoleste sehingga sempat membuat timnya unggul jauh.

Ricardo menjadi sorotan lantaran ini adalah debutnya bersama Lazio di kompetisi tertinggi negeri Piza. Tak ketinggalan pelatih Stefano Pioli turut melihat bakat besar dalam diri eks penggawa Ajax Amsterdam ini.

"Dia memiliki kualitas dan bisa menyerang dengan ruang yang ada," kata Pioli dikutip dari Football Italia, Ahad, (23/8).

Secara keseluruhan Pioli melihat semua anak anak asuhnya adalah pemain berbakat. Kuncinya adalah, para pemain tersebut, kata dia harus bisa menggabungkan kualitas dengan sikap yang benar saat berlaga.

"Dengan begitu kami bisa melakukan ha-hal besar di musim ini," ujarnya.

Pada laga perdana ini armada Biancoleste unggul tipis 2-1 atas Bologna. Pertandingan tersebut berlangsung pada, Ahad, (23/8) dini hari WIB di stadion Olimpico Roma. Hasil positif itu menjadi modal berharga untuk Lazio sebelum menghadapi Bayer Leverkusen di kualifikasi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement