Selasa 25 Aug 2015 06:45 WIB

Lini Depan Arsenal Tumpul, Cech pun Kecewa

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Kiper baru Arsenal Petr Cech.
Foto: Reuters
Kiper baru Arsenal Petr Cech.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang anyar Arsenal, Peter Cech tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil seri yang diraih timnya. Sebab paruh kedua laga, the Gunners memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Arsenal berhasil melesakkan 19 tembakan dan lima di antaranya menemui sasaran. Tak hanya tim tuan rumah juga mendominasi pengusaan bola 66 persen.

Berdasarkan peluang yang dimiliki barisan depannya, tidak heran jika ia kecewa dengan hasil kaca mata. Apalagi Aaron Ramsey sempat hampir membawa The Gunners unggul jika golnya tidak dianulir oleh wasit.

"Sangat sulit untuk percaya setelah melihat semua peluang yang kami miliki, harus berakhir 0-0.  Tapi kami membuat banyak kesalahan di paruh pertama," keluh Cech sesaat setelah laga, seperti dilansir Sky Sport, Selasa (25/8).

Bekas kiper Chelsea itu berhasil tampil gemilang setelah melakukan delapan kali penyelamatan, dan beberapa di antaranya krusial. Salah satunya saat Cech mementahkan peluang emas yang dimiliki oleh Christian Benteke.

Kemudian Cech juga berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan terukur Philippe Coutinho. Penampilan mengesankan tersebut membayar kegagalannya saat Arsenal takluk dari West Ham United 0-2 pada laga perdana Liga Primer Inggris.

Dengan hasil ini, Arsenal harus puas bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dari tiga laga, mereka hanya mampu mengoleksi empat poin, masing-masing satu kali menelan kekalahan, satu kali menang dan satu kali kalah. Sementara the Reds sukses berconkol di peringkat tiga dengan perolehan tujuh poin. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement