Selasa 25 Aug 2015 07:14 WIB

Joaquin Galau di Fiorentina

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Joaquin (depan)
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Joaquin (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Pemain sayap asal Spanyol sedang Joaquin Sanchez galau dengan kelanjutan kariernya bersama tim Serie A Fiorentina. Pasalnya pada bursa transfer ini, winger berusia 34 tahun ini berharap dijual oleh kubu La Viola ke klub kampung halamannya Real Betis. 

Akan tetapi pemain Valencia dan Malaga ini harus menelan kekecewaan. Sebab Betis tak sanggup menebus harga 5 juta euro yang dipatok tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu .

Ia pun meluapkan kesedihannya melalui akun intagram pribadinya karena harus menunda rencana untuk kembali ke La Liga.

“Saya hanya ingin pulang, fan (Betis) juga berharap. Tapi keputusan sudah dibuat,” kata Joaquin, dikutip dari Football Italia, Selasa (25/8).

Sementara bersama Fiorentina yang kini dilatih Paulo Sousa, Joaquin juga sudah tidak dimasukkan ke dalam skema permainan tim. Pada pekan pertama Serie A lalu saja, nama Joaquin sudah tidak dimasukkan oleh Sousa.

Sebenarnya kondisi ini terjadi bukan karena Joaquin mengalami penurunan kualitas permainan. Karena sejak beberapa musim di Fiorentina, ia selalu menjadi pemain regular dan tampil dengan performa terbaiknya.

Namun keinginan pemain bernomor punggung 17 ini untuk mudik menjadi alasannya. Sebab ia sudah berada di pengujung karier dan ingin membela Betis yang merupakan klub yang sudah membesarkan namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement