Selasa 25 Aug 2015 08:32 WIB

Palermo Resmi Dapatkan Gilardino

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Alberto Gilardino
Foto: Football Italia
Alberto Gilardino

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Tim asal Pulau Cicilia Palermo dikabar sudah resmi mendapatkan striker veteran Italia Alberto Gilardino dari Guangzhou FC Cina. Pemain yang kini berusia 33 tahun akan dikontrak Palermo selama tiga musim ke depan dengan bayaran 1,1 juta euro per musim. 

Dikutip dari Football Italia, Senin (24/8), kabar kepastian kepulangan mantan penyerang AC Milan ini ke Italia langsung diumumkan oleh Presiden Palermo Maurizio Zamparini melalui situs resmi klub. Ia menyebutkan Gilardino tinggal menjalani tes medis karena kesepakatan terkait nominal sudah diberesekan ke Guangzhou dan Gilardino.

Kembali ke bermain di Italia tidak terlalu aneh bagi Gilardino karena paruh kedua musim lalu, mantan pemain Timnas Italia ini juga mengalami masa peminjaman ke Fiorentina. Akan tetapi saat itu ia hanya mencetak empat gol saja pada 14 penampilan sehingga La Viola pun enggan mengontraknya secara permanen.

Meski sudah tidak di masa keemasannya lagi, minat terhadap Gilardino tidak sepi. Sebelum Palermo, Napoli juga ingin mendatangkan mantan bintang AC Parma ini musim ini untuk menjadi pelapis Gonzalo Higuain. Selain itu Inter Milan juga sempat dikabarkan ingin mendaratkan Gilardino sebelum tandatangannya diamankan oleh Palermo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement