Selasa 25 Aug 2015 08:40 WIB

Liverpool Gagal Bobol Gawang Arsenal, Rodgers Puji Cech

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Petr Cech
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan penjaga gawang Arsenal Petr Cech. Aksi prima Cech di bawah mistar membuat gawang Arsenal tak kebobolan saat menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8) dini hari WIB. Laga lanjutan Liga Primer Inggris ini berakhir 0-0.

"Saya pikir kami sangat baik. Babak pertama, Petr Cech adalah man of the match,"ujar Rodgers dilansir dari laman BBC.

Liverpool mendominasi pada babak pertama, namun keunggulan Cech dapat menyelamatkan Arsenal dari serangan the Reds. Beberapa kali percobaan pemain Liverpool berhasil dimentahkannya.

Cech merupakan pemain anyar Arsenal yang baru dibeli pada jendela transfer musim panas ini dari rival sekota Chelsea. Cech langsung membungkam para pengkirtik yang menyalahkannya saat Arsenal dibungkam West Ham United 0-2 pada laga pembuka.

Adapun laga ketiga ini menjadi clean sheet ketiga Liverpool. Sebelumnya gawang the Reds juga gagal dibobol Stoke City dan Bournemouth.

Rodgers memuji anak asuhnya sudah bermain dengan baik dan bekerja keras selama bertandang ke kandang the Gunners.

"Babak kedua, kami selalu memberi ancaman di bagian depan. Para pemain berkerja dengan sangat keras," kata Rodgers.

Laga lanjutan Liga Primer Inggris ini mengantarkan Liverpool duduk pada posisi ketiga dengan memetik tujuh poin kemenangan. Sementara Arsenal berada pada posisi kesembilan dengan empat poin.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement