Selasa 25 Aug 2015 08:46 WIB

Cedera, Berardi Absen Bela Sassuolo

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Striker muda Italia Dominico Berardi dipastikan akan absen membela Sassuolo untuk beberapa pekan mendatang. Pasalnya andalan Sassuolo di lini depan ini mengalami cedera paha kanan saat mengalahkan Napoli 2-1 akhir pekan lalu.

Kabar cedera Berardi ini diumumkan oleh tim medis Sassuolo melalui laman resmi mereka. Tim medis Sassuolo belum bisa memastikan berapa hari yang akan dibutuhkan mantan pemain Juventus itu untuk menjalani pemulihan.

"Ada trauma pada femur paha di paha kanan, tingkat keparahan yang akan ditelusuri dalam beberapa hari mendatang. Kami harap bisa membuatnya sembuh lebih cepat,” ujar tim dokter Sassuolo, dikutip dari Football Italia, Selasa (25/8).

Berardi yang juga anggota timnas Italia U-21 ini sudah menjadi andalan Sassuolo sejak masih main di Serie B. Sejauh ini pria kelahiran Kota Cariati itu sudah mencetak  42 gol bagi Sassuolo dari 98 penampilan. 

Musim lalu, Berardi dijual ke Juventus karena sang pemain ingin meningkatkan karirnya di level atas. Akan tetapi Bianconeri memulangkannya kembali ke Sassuolo guna mendapatkan porsi bermain yang cukup.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement