Selasa 25 Aug 2015 11:15 WIB

Bali United Siap Kejutkan Persija

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Bayu Gatra . (Antara/Regina Safri).
Foto: Antara/Regina Safri
Bayu Gatra . (Antara/Regina Safri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski terbilang pendatang baru di jagat sepak bola Indonesia, Bali United Pusam (BUP) siap bersaing dengan tim-tim besar di ajang Turnamen Piala Presiden 2015. Bahkan pada laga pembuka turnamen yang diinisiasi promotor Mahaka Sport and Entertainment tersebut, BUP siap memberikan kejutan kepada Persija.

Tekad ini disampaikan oleh salah satu penggawa BUP Bayu Gatra. Ia mengatakan meski tim yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta, Gianyar tersebut bermaterikan pemain muda, tapi mereka memiliki semangat tinggi.  Apalagi dengan status lawan sebagai tim unggulan membuat ia dan rekan-rekannya terpacu untuk selalu meraih hasil positif dalam setiap partai Grup.

"Kami pendatang baru, tapi saya yakin kami akan menjadi skuat kuda hitam dan membuat kejutan, " kata Bayu Gatra, Selasa (25/8).

Sementara itu satu-satunya tim perwakilan dari Divisi Utama (DU) di Grup C, Persita Tangerang juga optimistis dapat meladeni lawan-lawannya yani Mitra Kukar, Persija, dan BUP. Meski menjadi satu-satunya wakil Divisi Utama di Grup C, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mencanangkan target lolos delapan besar.

Hal dikatakan pelatih Persita Bambang Nurdiansyah setelah Persita menang 1-0 atas Starbol Indonesia dalam laga uji coba. 

Pria yang kerap disapa Banur itu menyatakan meski timnya berasal dari DU tapi materi pemainnya banyak sekelas ISL. Di antaranya Maman Abdurrahman, Raphael Maitimo, Kerry dan juga Kenji Adachihara.

"Siapapun lawannya kami siap hadapi, kami memiliki target lolos delapan besar. Kami memiliki materi pemain yang bermain di ISL," jelas Banur itu sesaat setelah laga uji coba di SUGBK, Senin (24/8) sore. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement