Selasa 25 Aug 2015 11:26 WIB

Ismed Gabung, Persija Tinggal Tunggu Koko Lomell

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
 Ismed Sofyan (kiri)
Foto: Republika/Prayogi
Ismed Sofyan (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima hari jelang dimulainya Turnamen Piala Presiden, skuat Persija Jakarta hampir lengkap. Setelah bek senior Ismed Sofyan, dan pemain tengah Rendy Irawan bergabung dalam sesi latihan, kini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tinggal menunggu kedatangan pemain asing James Koko Lomell.

Rencananya pemain berpaspor Liberia akan bergabung pada Kamis (27/8). Pelatih Persija Rahmad Darmawan berharap dengan bergabungnya para pemai baru dapat memberikan pengaruh positif kepada tim.

Persija sendiri dijadwalkan akan melakoni laga uju coba melawan Persatuan Sepak Bola Angkatan Laut (PSAL) di  Lapangan Yon Zikon 14 Srengseng Sawah, pada Rabu (26/8).  

"Tentunya kedatangan dua pemain (Ismed dan Rendy) memberikan dampak positif. Tinggal menunggu Koko Lomel," jelas RD, sapaannya pada Selasa (25/8).

 

Meski demikain, RD mengaku anak asuhnya masih memiliki sejumlah catatan jelang bergulirnya Piala Presiden. Salah satunya perihal kebugaran.

Untuk mengantisipasiya, RD telah menyiapkan sejumlah cara di antaraya menyiapkan porsi latihan yang proporsional.

Pada ajang Turnamen Piala Presiden, Persija tergabung di Grup C  bersama Mitra Kukar, Persita Tangerang dan tuan rumah Bali United Pusam. Anak asuh Rahmad Darmawan akan memulai  petualangan di Piala Presiden denngan menantang tim tuan rumah Bali United Pusam di Stadion Kapten  Dipta, Gianyar, pada Ahad (30/8).

Empat hari kemudian melawan tim dari Divisi Utama (DU), Persita Tangerang. Pada laga pamungkas babak penyisihan Macan Kemayoran ditantang Mitra Kukar pada 7 September.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement